Social Icons


Minggu, 26 Mei 2013

Kisah Sang Mandor




Kisah Sang Mandor
Seorang mandor bangunan yang berada di lantai 10 ingin memanggil anak buahnya atau pekerja yang sedang bekerja dibawah.Dengan sekuat tenaga sang mandor berteriak berkali-kali memnaggil pekerja yang dibawah, si pekerja tidak dapat mendengar karena fokus pada pekerjaanya dan bisingnya alat bangunan,
Sang mandor terus berusaha agar si pekerja mau menoleh ke atas, dilemparnya uang Rp.1.000-an rupah yang jatuh tepat di sebelah si pekerja.
Si pekerja hanya memungut uang Rp. 1000,- dan melanjutkan pekerjaanya.

Sang mandor akhirnya melemparkan uang Rp. 100.000,- dan berharap si pekerja mau menegadah "sebentar saja" keatas. Akan tetapi si pekerja hanya melompat kegirangan karena menemukan uang Rp. 100.000,- dan kembali asyik bekerja.

Pada akhirnya sang mandor melempar kan batu kecil yang tepat mengenai kepala si pekerja. Merasa kesakitan akhirnya si pekerja mau menoleh ke atas dan dapat berkomunikasi dengan sang mandor.

Cerita tersebut diatas sama dengan kehidupan kita, Tuhan selalu ingin menyapa kita, akan tetapi kita selalu sibuk mengurusi "dunia" kita.
kita diberi rejeki sedikit maupun banyak, sering kali kita lupa untuk menegadah bersyukur..!!! Bahkan lebih sering kita tidak mau tahu dari mana rejeki itu datangnya..Bahkan kita selalu bilang ..."Wah kita lagi HOKI nih..!"

Yang lebih buruk lagi kita menjadi takabur dengan rejeki milik Tuhan.
 Jadi jangan sampai kita mendapatkan lemparan "batu kecil" yang sering kita sebut musibah agar kita mau menoleh kepada Tuhan

Sungguh Tuhan sangat mencintai kita, semoga kita selalu ingat untuk menoleh dan menengadah keatas sebelum Tuhan melemparkan batu kecil.



http://isnenfakhrudin.pusku.com/Articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah artikel ini berguna untuk anda

gif maker